Pages

4.26.2010

Inspirasi untuk bersyukur - Indahnya Negriku




Bosan dengan hiruk pikuk perang dan perampasan hak asasi manusia? Bosan pula dengan kengerian-kengerian akan hancurnya dunia yang indah ini karena ulah manusia yang menimbulkan pemanasan global? Juga, bosan mendengar tentang permasalahan bangsa yang tidak pernah ada habisnya dan tak pernah menemukan solusinya? Mari bersyukur!!! (Loh, kok disuruh bersyukur ???)

Sahabat, mari kita lihat dari sudut pandang yang lain. Sudah bosan dengan hal-hal di atas? Kalau begitu waktu yang tepat jika Anda merefresh diri Anda. Dengan cara apa? Mari kita jalan-jalan. Bagaimana kalau tidak punya uang? Kan, namanya jalan-jalan, mana ada jalan kaki yang memerlukan uang? (bercanda denk… ^_^). Coba kita lihat ke sekeliling kita, dengan indahnya Allah menciptakan bunga yang harum baunya, langit cerah yang indah, kokohnya gunung yang tertata rapi dengan mudahnya. Mengapa harus lupa dengan bersyukur karena kita telah dilahirkan di negri ini? Indonesia tentunya. Masalah di Indonesia sangat rumit, memang. Tapi, jika Allah masih menunjukkan kepada dunia keindahan negeri kita lebih dalam, mengapa harus lupa untuk bersyukur?
Sahabat, bukankah bersyukur itu tidak sulit??? Mari kita tafakuri alam ini, ciptaan Sang Khalik yang tiada duanya. Mari kita bersyukur, selama kita masih bisa bernafas dan selama bernafas di daratan itu masih gratis, juga karena kita masih bisa merasakan indahnya menyelami birunya lautan ^_^
Hmm… Indahnya negeriku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar