Pages

5.31.2011

Tracs dan Mimpi Kami!



Sepertinya Tahun 2011 ini menjadi tahun yang penuh dengan semangat bagi TRACS. Setelah sempat sedikit bersedih karena ditinggal para pejuangnya untuk berdakwah di bumi Allah yang lainnya, ada angin segar membawa kabar.."Akan segera hadir pasukan baru". Perjalanan yang akan semakin melelahkan ini memang membutuhkan banyak pejuang baru, bukan hanya secara kuantitas, tapi pastinya secara kuanlitas..meski tidak dipungkiri ada banyak perjuangan yang hanya dengan sedikit kuantitas namun karena kualitasnya luarbiasa, ia bisa menang : Al-Fatih dalam pembebasan Konstantinopel.


  Hari-hari terasa semakin berwarna, ketika takbir menghujam hati saat setiap SMS datang mengikuti format pendaftaran "Nama-Usia-Sekolah/kampus-kelas". Rasanya surat An-Nasr terasa begitu terasa menghipnotis setiap syukur, kemudian dalam relung terucap "Rabbi, inilah bibit-bibit baru". Ya, entah apa yang membuat 27 peserta(saat menulis ini peserta sudah 27! Allahuakbar!)ini tertarik untuk mengikuti..karena undangan SMSnya yg penuh semangat?bukan! karena keperluan akan pelatihan?Saya yakin juga bukan!..entah karena apa..tapi satu yang pasti.."Karena Allah ingin menolong kami-TRACS-Juga karena Allah yang Maha Menggerakan Hati setiap Insan."

  Sebentar lagi, perjuangan itu akan semarak kembali. hari-hari akan hidup kembali, insya Allah. meski tak dipungkiri akan ada masanya "seleksi alam", gugur atau  pergi. Namun memang mungkin seperti inilah Sunatullahnya. Sudah ketentuannya ada yang pergi, ada yang datang. Tugas saat ini bukanlah sibuk menangisi yang telah pergi atau sedang berjuang lagi..untuk yang ini mari kita doakan semoga meski berbeda tempat perjuangan, tapi kita satu tujuan. Dan jangan lupa untuk terus saling mengingatkan..Kini, mari menarik nafas lebih dalam, bersiap menguatkan tenaga, memupuk lebih banyak kesabaran, untuk segera menyirami bibit-bibit baru di Tracs, menuaikan kebaikan, memberi sinar harapan, agar kelak..saat kita sudah tak mampu bertahan, ada penerus yang terus melahirkan bibit baru..
bukan hanya untuk Tracs tentunya, tapi untuk Islam, untuk Allah..Lillah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar