Pages

1.30.2012

Kaya Hati, Kaya Harta Dengan CINTA (2)

Kaya hati, kaya harta. Inilah pasangan yang keromantisannya melebihi Romeo dan Juliet. Ketajamannya melebihi duet Messi dan Villa,hehe... Sebuah pasangan yang apabila dipisahkan, maka akan mengurangi keindahannya, kepekaannya, bahkan kenikmatannya. Dengan kata lain, kaya hati dan kaya harta mesti berdampingan dengan mesra. Sehingga terjadi perpaduan menakjubkan bagi pribadi-pribadi yang memilikinya.

Yakinilah bahwa hal itu ada dalam diri anda, maka dari itu sadarilah! Tugas anda tinggal membangunkannya untuk bangkit, menciptakan perubahan dahsyat nan bermanfaat. Kaya hati, kaya harta bukan sekedar berbicara urusan dunia semata. Namun tepatnya kalimat ini berbicara tentang dunia-akhirat. Sesuatu yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan kita.

Dan untuk merealisasikan kaya hati kaya harta, kita mesti memulainya dengan cinta. Kenapa cinta ? Karena kekuatannya luar biasa. Cinta bisa mengubah kesedihan jadi keceriaan. Cinta memberikan keberanian untuk berimajinasi besar. Cinta menciptakan keberanian serta ketangguhan untuk memulai action semaksimal mungkin. Dan dengan cinta berarti semakin menguat tanggung jawab dalam diri kita.

Kaya hati, kaya harta dengan cinta ! maka dari itu, mulailah dengan C.I.N.T.A

(bersambung....)

1 komentar: